Ads 720 x 90

TENTANG BLOG INI


Sesungguhnya blog ini kami siapkan untuk menampilkan sebanyak mungkin cerita dari paman-paman kami tercinta yang tentunya lebih mengetahui hal-ikhwal tentang generasi ke-II dari keluarga Umi Kalsum, Siti Maryam, Siti Habsah dan keluarga Habib, Fatimah, Zainab serta Saaid. Itu sebabnya sejak awal blog ini sudah diberi nama CERITA PAMAN.

Namun karena pertimbangan bahwa dengan demikian boleh jadi nantinya cerita-cerita yang tersedia di sini menjadi relatif terbatas, dan memperhatikan pula usul saudara-saudara dari generasi ke-III & ke-IV, maka akhirnya nama blog ini kami rubah menjadi (Kumpulan) CERITA ANTAR KITA di mana setiap anggota keluarga boleh saling berbagi sebanyak mungkin cerita-cerita antar keluarga.

Oleh karena itu bila ada di antara pembaca yang menyimpan cerita-cerita tentang keluarga dan atau anggota keluarga lainnya, dimohon kesediaannya untuk berbagi di sini.

Anda bisa ikut "memposting" cerita-cerita anda sendiri (berikut foto-foto pendukungnya, bila ada) langsung ke halaman ini dengan cara mengirimkannya melalui email ke alamat pengasuh.

Subject email anda akan menjadi judul cerita, sementara isi email (termasuk foto-foto, bila ada) akan menjadi isi cerita.


SELAMAT MENCOBA!


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter