Ads 720 x 90

PENGASUH

Nama saya Nonki, atau seperti yang mungkin sudah anda kenal selama ini, disebut juga Abang Nonki atau bang Nonki saja, panggilan akrab dari nama lengkap saya Nurmaidi Syahputra Ibn Syahruddin Ibn Mas Ahmad Muhammad Ibn Muhammad Minhad Al Mubaraq. Nama yang lumayan panjang untuk diingat-ingat. Karenanya, dan itu pun kalau anda mau, saya lebih suka menganjurkan agar anda cukup mengingat nama pendek saya saja. Lebih gampang.

Hubungan saya dengan blog ini hanya sekedar sebagai "house keeper" alias tukang beres-beres supaya sebisa-bisanya isinya tetap up-date.

Sedangkan penulis blog ini bisa siapa saja, terutama dari lingkungan keluarga Minhad. Sebab blog ini memang pada dasarnya adalah blog keluarga yang kami dedikasikan untuk Allahiyarham mbah kakung kami; Mas Ahmad Muhammad ibn Muhammad Minhad Al-Mubaraq, atau yang di lingkungan cucu-cucunya lebih dikenal dengan sebutan mbah Oko.

Melalui blog ini kami ingin sekali coba mendokumentasikan semua informasi, fakta, cerita, koleksi foto, dan segala hal yang berhubungan khususnya dengan mbah Oko, begitu juga dengan seluruh keluarga besar dari keturunan trah Minhad.

Karenanya, jika ada di antara pembaca yang merasa dirinya adalah bagian dari keluarga ini, maka melalui kesempatan ini sekaligus kami mengundang anda untuk ikut aktif membantu upaya bersama ini agar mata rantai kekerabatan di bawah garis keturunan beliau tidak sampai mengalami apa yang dalam bahasa jawa sering disebut dengan "kepaten obor."

Untuk semua hal yang menurut anda relevans dengan blog ini, mohon sampaikan melalui kolom komentar di bawah, atau jika menghendaki komunikasi yang bersifat "tertutup" silahkan kirim melalui email ke bangnonki@aol.com atau bisa juga langsung di sini.

Salam.
Nonki.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter